Polsek Mejayan, Tingkatkan Giat Patroli Dialogis di Poskampling Antisipasi 3 C

163

Polres Madiun  – Untuk menciptakan suasana yang aman nyaman dan kondusif serta untuk lebih mendekatkan diri kepada masyarakat giat anggota Polsek Mejayan pada hari ini Selasa tanggal 18 Desember 2018 pukul 22.30 melaksanakan patroli dialogis di poskampling Desa Ngampel Kecamatan Mejayan himbauan kamtibmas serta antisipasi 3c curat curas dan curanmor.

Dipimpin Ka SPK Aiptu Dadang Wiyono bersama Bripka Dedik S ditengah malam yang dingin tidak bosan bosannya  selalu menghimbau kepada petugas poskampling Desa Ngampel untuk meningkatkan kamtibmas serta meningkatkan ronda secara bergiliran di jam jam rawan kejahatan dan apabila ada suatu masalah agar berkordinasi dengan Polsek Mejayan.

Disini Ka SPK Aiptu Dadang Wiyono juga menyampaikan pesan pesan kamtibmas serta menyampaikan jangan mudah percaya dengan berita berita hoax serta himbauan tentang larangan memasang jebakan tikus dengan menggunakan aliran listrik di area persawahan, bahaya radikalisme/terorisme dan untuk antisipasi 3c curat curas dan curanmor.

Diharapkan kepada petugas poskampling Desa Ngampel agar selalu memberikan informasi kepada Polri dan apabila terjadi suatu tindak pidana atau gangguan kamtibmas agar segera menghubungi Polsek Mejayan. Giat patroli dialogis di poskampling dan himbauan kamtibmas berjalan dengan aman lancar dan kondusif. (N)