Polres Madiun – Dalam rangka menjalin sinergitas kemitraan dengan seluruh lapisan masyarakat diwilayah binaannya Bhabinkamtibmas Ds. Durenan Kec. Gemarang Bripka Budi Siswanto bersama Babinsa Kopda Amanu, melaksanakan dialogis dengan bapak Sarbini warga dusun bulu Desa Durenan , pada hari Rabu(19/12/2018).

Dengan berdialog santai dengan warganya selain meningkatkan sinergitas yang sudah terjalin sekaligus menyampikan pesan kamtibmas untuk menjaga situasi tetap kondusif, yaitu dengan meningkatkan peran serta masyarakat dalam menjaga keamanan dan ketertiban, selain itu juga agar selalu menjaga toleransi antar umat beragama untuk mecegah paham radikalisme, intoleransi dan anti Pancasila berkembang, terkait pelaksanaan Pileg dan Pilpres 2019 agar selalu menjaga kondusifitas lingkungannya dan tidak terpecah belah akibat adanya perpedaan pilihan, serta tidak terprovokasi berita atau isu yang bersifat hoax, jelas Bripka Budi.

Bapak Bini seorang warga mengaku sangat bersimpati atas kedekatan aparat keamanan dengan warga hal ini tentunya akan saling mengisi dan memberikan masukan yang berharga demi terwujudkan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif,” ucapnya.(hcl)