Serbuan Vaksin Covid- 19, Bhabinkamtibmas Jaga Prokes

32

Polres Madiun Kapolres Madiun Ajun Komisaris Besar Polisi ( AKBP ) Jury Leonard Siahaan melalui Bhabinkamtibmas Polsek Pilangkenceng Desa Muneng AIPTU Masrokan melaksanakan Pendampingan pelaksanaan kegiatan Vaksinasi COVID-19 bertempat di balai Desa Muneng kecamatan Pilangkenceng kabupaten Madiun, Senin (19/7/2021).

Masrokan mengatakan, Pendampingan kegiatan Vaksinasi tersebut ia lakukan bersama Kades dan Babinsa untuk membantu Petugas Kesehatan sebagai Petugas Tracer untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat guna antisipasi kerumunan warga.

“Tiga Pilar Desa adalah salah satu Petugas Tracer Covid-19, jadi kehadiran saya ini merupakan tugas kemanusiaan,” kata Masrokaan.

Lebih lanjut Masrokan mengatakan, ia bersama dengan Tiga Pilar Desa bersinergi dengan Satgas COVID-19 tingkat Desa siap membantu masyarakat dan memberikan pelayanan terkait penanganan covid-19. Dan ia menghimbau kepada masyarakat untuk tidak takut di vaksin serta jangan dilupakan 5M.

“Vaksin tidak berbahaya dan halal, jadi masyarakat tidak usah takut dan kuatir, vaksin fungsinya untuk mencegah terkena atau mengalami gejala covid- 19 berat, melindungi orang lain, menghentikan penyebaran covid- 19 dan membentuk melindungi generasi selanjutnya, pungkasnya. (HumPkc)