Patroli Srikandi Tangguh Satlantas Polres Madiun, Jamin Keamanan Sholat Jumat

9

Polres Madiun – Srikandi Tangguh Satlantas Polres Madiun pada hari Jumat (20/11/2020), melaksanakan patroli. Yaitu dengan melaksanakan pengamanan sambil membagi-bagikan masker kepada warga yang melaksanakan ibadah Sholat Jum’at di Masjid Jami’ Al Falah Desa Munggut Kecamatan Wungu Kabupaten Madiun.

Dalam aksi tersebut Kasat Lantas Polres Madiun AKP Ari Bayuaji saat dikonfirmasi melalui Kanit Dikyasa Polres Madiun Ipda Anita Dyiah mengatakan.

“Untuk tetap mematuhi protokol kesehatan kami bagikan masker kepada jam’ah yang tidak memakai masker, agar saat melakukan ibadah bisa terantisipasi dari penyebaran virus Covid-19,” ujarnya.

Kanit Dikyasa menambahkan, selain itu Srikandi Tangguh Satlantas Polres Madiun, melaksanakan pengamanan saat menjelang ibadah sholat Jumat, dan pengaturan arus lalu lintas di sekitar masjid guna antisipasi kemacetan serta untuk wujudkan Kamseltibcarlantas.

“Kami menjamin keamanan dan kenyamanan jam’ah dalam melaksanakan ibadah sholat jum’at, namun waktu dan tempat dapat berubah sesuai jadwal yang memang sebelumnya sudah ditetapkan” tambahnya.