Satpas Polres Madiun Lakukan Pelayanan Sesuai Dengan SOP Protokol Kesehatan.

13

Polres Madiun – Kapolres Madiun AKBP Bagoes Wibisono melalui Kasat Lantas Polres Madiun AKP Ari Bayuaji mengatakan meskipun saat ini masih musim pandemi covid19, Pelayanan Sim di satpas polres madiun dilakukan sesuai SOP Protokol Kesehatan.

“Pelayanan Sim di Satpas Polres Madiun Masih di laksanakan, bedanya karena sekarang masih musim pandemi pelayanan dilakukan sesuai dengan SOP Protokol Kesehatan,” kata Ari di Polres Madiun Jumat (20/11/2020).

“Pemohon Sim wajib menggunakan masker, menjaga jarak, dan mencuci tangan,” lanjut Ari.

Di Satpas Polres Madiun juga sudah di sediakan bilik Disinfektan, dan membatasi jumlah pemohon Sim.

“Kami Sudah menyediakan bilik disinfektan, selain itu kami juga mengarahkan kepada pemohon sim untuk menjaga jarak serta membatasi atau membagi pemohon sim yang masuk,” tutur Ari.

Ada beberapa langkah untuk masuk kedalam Satpas Polres Madiun.

“Sebelum masuk, pemohon mengumpulkan berkasnya dimeja setelah itu kami memanggil dengan membatasi hanya sekitar 20¬†orang yang masuk. Setelah dipanggil pemohon diajak untuk berolahraga dulu agar badan terasa fit, lalu mencuci tangan dan berbaris untuk dilaksanakan di pengecekan suhu tubuh dan masuk bilik disinfektan,” kata Ari.

Kapolres Madiun AKBP Bagoes Wibisono berharap agar masyarakat tetap patuh terhadap protokol kesehatan demi terhindar penyebaran covid19.

“Saya berharap, agar masyarakat tetap mematuhi protokol kesehatan meskipun sedang melaksanakan pembuatan sim, ini semua demi terhindar dari covid19,” kata Bagoes.