Kanit Sabhara polsek Balerejo ipda sumanto dan babin desa jerukgulung menghadiri undangan promo obat pertanian di desa jerugulung

134

Polres Madiun – Polsek Balerejo, Pada hari Kamis tanggal 20 Desember 2018 jam 09.00 wib  Kanit Sabhara Polsek Balerejo Polres Madiun  dan Babinkamtibmas Desa Jerukgulung ,Anggota jaga  menghadiri undangan Acara promosi Obat obatan pertanian dari PT  Apiro . Kanit Sabhara Polsek Balerejo Polres Madiun Ipda Sumanto  menyampaikan himbauan kepada warga yang hadir  untuk berhati hati  membeli  Obat obatan pertanian yang bebas tanpa ada segel dari  pabrik . Karena sekarang banyak pemalsuan Obat obat\n pertanian dan pupuk palsu.

Dengan adanya promosi obat obatan yang diproduksi dari Oblivion    silahkan masyarakat membeli karena pabrik  / produksinya jelas jangan sampai dirugikan .Kapolsek juga menyampaikan  himbauan kepada perwakilan dari perusahaan supaya menyampaikan manfaat dan kegunaan  masing produk supaya para petani mengetahui  kegunaannya.

Acara promosi obat obatan  pertanian  bertempat  Ds. Jerukgulung  kecamatan pBalerejo  kabupaten Madiun,  dihadiri pula para kelompok tani  ,Jerukgulung dan perangkat desa serta para  pengusaha tani. Dihadiri kurang lebih  300 Orang.  Acara tsb  di ramaikan dgn hiburan Organ tunggal dan  yang membeli produk obat obatan pertanian yg beruntung dapat hadiah   setelah di undi.(blo)