Kapolsek Mejayan Hadiri Kegiatan Penataran Kader Bela Negara Dalam Rangka Sukseskan Pileg/Pilpres Tahun 2019 Di Kab. Madiun

171

Polres madiun – Pada hari hari Rabu tanggal 19 Desember 2018,  dimulai pukul 08.30 Wib bertempat di Paseban Alun-alun Reksogati Puspem Caruban Kec. Mejayan Kab. Madiun  telah dilaksanakan giat Penataran Kader Bela Negara dalam rangka sukseskan Pileg/pilpres tahun 2019 di Kab. Madiun.

Kegiatan tersebut di hadiri oleh Bupati Madiun H. Ahmad Dawami Ragil Saputro, S.Sos, Kapolres Madiun AKBP Ruruh Wicaksono.,S.I.K.,S.H.,M.H, Komandan Sathar 22 Lanud Iswahjudi LETKOL LEK RIDWAN YUNI SETIANTO, ST, M.Tr, Hanla, Dandim 0803 Madiun diwakili oleh Kapten Inf  Heru Purnomo, Sekda Kab.Madiun Ir.Tontro Pahlwanto, Kajari Mejayan Kab. Madiun, Tokoh Agama Gus Lik, Perwakilan Perguruan Pencak silat Kab. Madiun serta Pelajar SMK Wil Kecamatan Mejayan.

Kegiatan tersebut bertujuan agar bisa memahami apa arti bela negara, maka dari itu kita harus tahu dan jangan mudah terhasut sehingga terpecah-pecah,  bentuk cinta negara kita harus taat pada Undang – undang  dan peraturan – peraturan  lainnya.Mari kita ciptakan semangat Bhineka Tunggal Ika dimulai dari hal yg kecil dan bentunya apa saja , belajar rajin,  taat ibadah  dan lain – lain. Penataran ini dilaksanakan dengan bertujuan juga untuk mendidik anak usia muda pemahaman tentang kebangsaan dan cinta tanah air.(N)