Kegiatan Pengamanan PORKAB Cabor Pencak Silat

167

Polres Madiun – Hari Kamis 20 Desember 2018 dimulai pukul 08.00 wib bertempat di Padepokan IKS PI Kera Sakti Ds. Buduran Kec. Wonoasri telah dilaksanakan Kegiatan Pertandingan Pencak Silat Pekan Olah Raga Kabupaten Madiun ( PORKAB ) tahun 2018, pelaksanaan kegiatan dipimpin oleh Ketua Panitia Drs. Mohammad Idam Cholik,M.Pd.

Kegiatan pertandingan pencak silat ini dihadiri oleh

1. Ketua IPSI Kab. Madiun Drs. PW WIDODO
2. DISPARPORA Kab. Madiun
3. IPSI Kab. Madiun
4. Dinas Kesehatan Kab Madiun
5. Peserta 105 orang
6. Pengunjung -+ 150 orang

Pelaksanan pertandingan :

– Peserta 105 orang ,90 partai dan 2 gelanggang
– Sistim pertandingan menggunakan sistim gugur
– Tim penilai 15 orang

Babak pada hari ini masuk pada babak penyisihan, semi final, dan final. dengan sisa peserta sebanyak 55 peserta pada kelas seni tunggal dan ganda.

-Kapolsek Wonoasri AKP Muslich Bawani, SH mengatakan Pelaksanaan kegiatan tersebut  merupakan salah satu cabang olah raga yang dipertandingkan dalam Pekan Olah Raga Kabupaten Madiun tahun 2018, dengan tujuan untuk mencari bibit – bibit atlit pencak silat berprestasi yang nantinya dapat mewakili Kab Madiun dalam ajang pekan olah raga tingkat Provinsi maupun Nasional.

– Melaksanakan koordinasi dengan panitia penyelenggara kegiatan agar turut serta menghimbau kepada warga masyarakat yang akan memberikan dukungan kepada para atlit dari masing-masing kecamatan untuk selalu menjaga keamanan dan ketertiban selama kegiatan berlangsung.

– Melaksanakan pengamanan baik terbuka maupun tertutup pada  pelaksanaan kegiatan guna tercipta situasi yang aman dan kondusif.

*DUMM*