Patroli Obyek Vital Di Bank BNI, Cegah Tindak Kejahatan Curas Dan Curanmor Di Siang Hari

161

Polres Madiun –  Guna menjaga situasi wilayah Dolopo tetap aman, anggota Polsek Dolopo melaksanakan patroli dilingkungan perbankan guna mengantisipasi dan mencegah aksi tindak kriminalitas yang dapat meresahkan warga. (20/12/2018)

Unit Patroli Polsek Dolopo dipimpin oleh Kanit Sabhara Ipda Agus Joko bersama Bripka Agung dan Bripka Ari A dalam kegiatan patroli tersebut memberikan himbauan kamtibmas kepada petugas Satpam “agar berhati-hati dan waspada dalam bertugas, agar bersikap sopan terhadap nasabah. Layani nasabah jangan sampai bersikap arogan. Apabila ada nasabah yang memakai masker saat ambil di ATM ditegur dengan sopan. Selalu kontrol mesin ATM hindari kejahatan pembobolan ATM”.

Tidak lupa juga petugas patroli memberikan arahan kepada Satpam BNI agar membantu kepolisian  dengan cara mengawasi setiap gerak gerik orang yang tidak dikenal dilingkungan Bank BNI, dan apabila menjumpai hal tersebut segera hubungi Polsek Dolopo, agar dapat diantisipasi dan mengambil tindakan apa bila terjadi hal-hal yang tidak diinginkan. ( Dlp-8)