Bripka Aang Candra , Bhabinkamtibmas Kuwu Sambang Perangkat Desa

68

Polres Madiun – Kapolres Madiun Ajun Komisaris Besar Polisi (AKBP) Bagoes Wibisono melalui Bhabinkamtibmas Kuwu Polsek Balerejo Brigadir Polisi Kepala (BRIPKA) Aang Candra melaksankan sambang dengan Perangkat Desa dan menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas. Sabtu (19/12/2020).

“Sudah menjadi tugas kami selaku Bhabin secara rutin untuk datang dan berkoordinasi dengan warga ataupun perangkat Desa tentang rencana kegiatan yang akan di lakukan di desa binaan ,” Ujar Aang.

“Saya selaku Kaur Keuangan mengucapkan banyak terimakasih dengan kehadiran Bapak Bhabinkamtibmas atas perhatian dan kunjungan Bapak, mudah-mudahan selalu diberikan kesehatan dan kelancaran dalam menjalankan tugas mengayomi masyarakat”.tuturnya.

Sementara Kapolsek Balerejo IPTU Sukarijanto menyampaikan “Bahwa kegiatan personil babinkamtibmas sambang ke desa merupakan kegiatan wajib dan rutin karena bhabinkamtibmas merupakan ujung tombak bagi Kepolisian untuk mengetahui segala Informasi yang ada di desa binaannya.” ucap Kapolsek.(*Pj).