Polres Madiun – Kapolres Madiun, Ajun Komisaris Besar Polisi (AKBP) Bagoes Wibisono, melalui Bhabinkamtibmas Polsek Gemarang, Ajun Inspektur Satu (AIPTU) Wawan Imam bersama Relawan Desa Tawangrejo Kec. Gemarang kab.Madiun berbagi masker, minggu (21/11/2020).

Kali ini Bhabinkamtibmas Aiptu Wawan bersama-sama dengan Tim Relawan Desa Tawangrejo membagikan masker ,dan sekaligus juga Bhabinkamtibmas menyampaikan kepada menyampaikan cara pemakaian masker,sekaligus memberikan himbauan kepada masyarakat,untuk tetap di rumah saja,dan tetap jaga kebersihan diri dan di sekitar lingkungan masing-masing,dan biarkan kami yang berkerja.Kegiatan tersebut merupakan upaya Bhabinkamtibmas Polsek Gemarang dan Tim Relawan Desa Tawangrejo dalam mencegah penyebaran Virus Corona(Covid-19) dan juga agar masyarakat Desa Tawangrejo tidak terjangkit Virus Corona (Covid19).

Kapolsek Gemarang Ajun Komisaris Polisi (AKP) Miftakhudin menyampaikan kepada Jajaran Bhabinkamtibmas untuk terus lakukan sosialisasi ataupun himbauan kepada masyarakat tentang penanganan penyebaran Virus Corona (Covid-19).(humassekgemarang)