Bhabinkamtibmas Sambangi Poskampling, Berharap Kamtibmas Selalu Aman Kondusif

6

Polres Madiun – Kapolres Madiun, Ajun Komisaris Besar Polisi (AKBP) Bagoes Wibisono melalui Bhabinkamtibmas Polsek Mejayan, Ajun Inspektur Polisi Satu (AIPTU) Herwan Setyadi sambangi warganya yang sedang bertugas jaga di Poskamling RT 11/RW 01 Desa Mejayan Kec. Mejayan Kab. Madiun, Sabtu (21/11/2020).

Bhabinkamtibmas sambangi petugas Poskamling dengan menaruh harapan untuk tetap selalu menjaga Kamtibmas di lingkunganya agar aman kondusif. Selain itu, juga harus memperhatikan Protokol Kesehatan guna pencegahan terhadap penyebaran Covid-19.

Dalam kegiatan menyambangi Poskamling, Bhabinkamtibmas memberikan Himbauan kepada Petugas Poskamling Desa Mejayan RT 11/RW 01, tersebut yang terdiri dari beberapa orang, adapun himbauan Kamtibmas yang disampaikan pelaksanaan Poskamling harus rutin dan tetap dilaksanakan secara bergantian.

Tingkatkan Patroli dengan keliling kampung pada saat jam – jam rawan kriminalitas, Polri meminta bantuan kepada seluruh lapisan masyarakat untuk menjaga keamanan dan ciptakan situasi yang kondusif diwilayah tempat tinggalnya, dengan maksud memberikan keamanan dan kenyamanan terhadap gangguan kamtibmas harus bisa dicegah dan bahkan tidak terdapat hal-hal yang mengganggu kamtibmas, akan tetapi ditengah wabah corona diharapkan untuk menjaga jarak dan jangan berkumpul terlalu banyak orang, tidak lupa menggunakan masker himbau warga untuk membantu Pemerintah dalam mencegah penyebaran Covid-19. (N)