Cegah Gangguan Kamtibmas Polisi Cek ATM

4

Polres Madiun – Kapolres Madiun AKBP Bagoes Wibisono melalui Kanit Binmas Polsek Mejayan Inspektur Polisi Satu (IPTU) Supradiyono,S.H. bersama piket fungsi melaksanakan Patroli Objek Vital Antisipasi tindak kejahatan yang terjadi di obyek vital terutama perbankan yang ada di wilayah hukum Polsek Mejayan. Sabtu (21/11/2020).

Patroli ini dilakukan untuk menciptakan situasi wilayah hukum Polsek Mejayan yang aman, tertib, landar dan kondusif, dengan adanya patroli ini, kejahatan dijalan seperti 3 C (Curas, Curat dan Curanmor) dapat di cegah dengan pemeriksaan di mesin ATM depan kantor Kementrian Agama Kabupaten Madiun.

Kurangnya kewaspadaan bisa saja menjadi penyebab munculnya tindak kejahatan. Oleh karena itu, kami hadir untuk membantu meminimalisir” ujar Supradiyono

Di tempat terpisah Kapolsek Mejayan Kompol Pujiyono, S.H., mengatakan giat patroli yang dulakukan anggota jaga adalah salah satu bentuk pelayanan prima, patroli yang dilakukan anggota tidak hanya pada malam hari tetapi Siang hari juga dilaksanakan patroli di tempat rawan tindak kejahatan guna terciptanya Harkamtibmas yang aman kondusif di Wilayah hukum Polsek Mejayan.(N)