Operasi Yustisi Masker Polsek Gemarang Dilaksanakan di Desa Sebayi

5

Polres Madiun – Kapolres Madiun, Ajun Komisaris Besar Polisi (AKBP) Bagoes Wibisono, melalui Kapolsek Gemarang, Ajun Komisaris Polisi (AKP) Miftakhudin memimpin Operasi Yustisi 2020 yang berlangsung di Jalan Mundur Desa Sebayi Kec.Gemarang Madiun, Sabtu (21/11/2020),

Dalam operasi tersebut, sejumlah warga terjaring pelanggaran karena tidak memakai masker saat keluar rumah. Warga yang kedapatan tidak menggunakan masker diberi teguran dan diberikan masker gratis.

“Dalam Operasi Yustisi ini, petugas melakukan teguran kepada warga yang tidak memakai masker saat keluar rumah. Ada sekitar lima warga yang terkena teguran karena tidak memakai masker”,kata Kapolsek Gemarang.

Lanjutnya, Operasi Yustisi ini dalam rangka penegakan disiplin protokol kesehatan, terutama dalam penggunaan masker di wilayah hukum Polsek Gemarang. Sasaran operasi adalah warga pengguna jalan baik yang menggunakan roda dua roda empat maupun pejalan kaki.

Kegiatan Operasi yang dilaksanakan pagi hari oleh Jajaran Polsek Gemarang Polres Madiun berlangsung tertib.(humassekgemarang)