Patroli Polsek Kebonsari Sasar Swalayan, Himbau Prokes.

4

Polres Madiun – Kapolres Madiun Ajun Komisari Besar Polisi (AKBP) Bagoes Wibisono melalui anggota patroli Polsek Kebonsari Polres Madiun Ajun Inspektur Polisi Satu (AIPTU) Lelana bersama anggota melaksanakan Patroli dan dialogis di Swalayan Indotani Sejahtera Desa Sidorejo Kebonsari, Sabtu (21/11/2020).

Aiptu Lelana mengatakan, kegiatan Patroli serta dialogis dengan karyawan guna memberikan himbauan kamtibmas dan agar selalu mengikuti protokol kesehatan saat bekerja dan apabila pengunjung ramai.

“Agar karyawan turut serta memberikan himbauan kepada pengunjung untuk jaga jarak dan pastikan sebelum masuk Alfamart untuk terlebih dulu cuci tangan dan wajib memakai masker,” kata Lelana.

Aiptu Lelana menambahkan, Patroli Pertokoan dilakukan sambil memberikan himbauan kamtibmas dan antisipasi Curas,Curas dan Curanmor (3C) serta mengingatkan agar selalu mengikuti protokol kesehatan.

“Mengantisipasi gangguan keamanan di objek vital Pertokoan, dan juga memberikan himbauan pada masyarakat dapat mematuhi dan mengikuti gaya hidup kebiasaan baru covid-19,” tutur Lelana.