Polsek Kebonsari Melaksanakan Operasi Yustisi Guna pendisiplinan Pakai Masker

7

Polres Madiun – Kapolres Madiun Ajun Komisari Besar Polisi (AKBP) Bagoes Wibisono melalui Kanit Intelkam Polsek Kebonsari Ajun Inspektur Polisi Satu (AIPTU) Imron Sudarmono memimpin Tim Penegak Disiplin Protokol Kesehatan (Nadi Rotan) Kebonsari di depan Polsek Kebonsari, Sabtu (21/11/2020).

Penertiban penggunaan masker gencar dilakukan personil Polsek Kebonsari bersama Tim Nadi Rotan di tengah pandemi Covid-19.

“Kami melaksanakan pengawasan sekaligus pendisiplinan masyarakat terkait pencegahan Covid-19. Terutama yang berkegiatan di luar rumah tanpa memakai masker akan kami tegur,” kata Imron.

Aiptu Imron Sudarmono menambahkan bahwa kegiatan penertiban dan pendisiplinan penggunaan masker, sudah rutin dilaksanakan setiap hari. Pihaknya tidak melarang masyarakat untuk tetap beraktivitas tetapi harus sadar menggunakan masker.

“Kita akan terus melakukan pengawasan secara intens dan melakukan pendisiplinan. Kita tidak pernah bosan untuk terus mengingatkan masyarakat untuk mentaati protokol kesehatan untuk mencegah Covid-19 di wilayah Kebonsari,” tegas Imron Sudarmono.