Sugianto Bhabinkamtibmas Desa Bulu, Amankan Pembagian PKH.

4

Polres Madiun – Kapolres Madiun AKBP Bagoes Wibisono melalui Bhabinkamtibmas Desa Bulu BRIPKA Sugianto, bersama perangkat desa, melaksanakan pengamanan Program Keluarga Harapan (PKH) dan BPNT (Bantuan Pangan Non Tunai) dari Kemensos RI tahun 2020 di Desa Bulu, Pilangkenceng, Sabtu (21/11/2020).

Sugianro mengatakan, “Kegiatan pendampingan PKH dan BPNT ini merupakan bentuk pelayanan prima Polri kepada masyarakat, agar kegiatan penyaluran PKH dan BPNT tersebut berlangsung dengan aman, tertib dan lancar serta mematuhi protokol kesehatan terkait Covid-19.”

Bagi warga yang akan menerima bantuan PKH dan BPNT, diwajibkan untuk mencuci tangan dengan sabun, serta diwajibkan menggunakan masker dan tetap menjaga jarak tidak berkerumun, tambahnya.

“Penyaluran PKH dan BPNT di Rumah Sdr. Kristanto sesuai yang ditunjuk dari Kemensos untuk penyalurannya, dan warga yang menerima sejumlah 321 warga, berupa paket sembako (beras, ikan, gula dan minyak goreng),” ucap Gianto.

Semua berharap, dengan adanya pembagian bantuan PKH dan BPNT ini, masyarakat dapat mencukupi kebutuhan hidup sehari-hari dalam menghadapi pandemi covid-19.