Unit Patroli Polsek Wonoasri Ingatkan Nasabah BRI Waspada Kejahatan

5

Polres Madiun – Kapolres Madiun AKBP Bagoes Wibisono melalui Kepala Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (Ka SPKT) Polsek Wonoasri, Ajun Inspektur Polisi Satu (Aiptu) Sujatmiko melaksanakan patroli dan sampaikan himbauan Kamtibmas di Obyek Vital (Obvit) perbankan BRI Unit Wonoasri, Madiun, Sabtu (21/11/2020)

Kegiatan patroli ini rutin dilakukan oleh Unit Sabhara dan Piket Fungsi lainnya dalam upaya mengantisipasi kejahatan perbankan serta mengantisipasi Pencurian dengan Pemberatan (Curat), Pencurian dengan Kekerasan (Curas) dan Pencurian Kendaraan Bermotor (Curanmor). Terutama akibat dari resesi ekonomi Indonesia tentunya akan meningkatkan tindak kriminalitas atau gangguan kamtibmas lainnya.

“Untuk nasabah juga kami himbau untuk menjaga jarak saat antrian di ATM dan waspada apabila ada orang asing yang menawarkan bantuan dalam bentuk apapun serta langsung menghubungi pihak bank apabila mengalami kesulitan saat bertransaksi,” ujar Sujatmiko.

Sujatmiko juga menyampaikan himbauan Kamtibmas kepada petugas jaga Bank BRI untuk selalu waspada terhadap potensi kejahatan, terutama terhadap kejahatan perbankan atau modus penipuan lainnya. (stn)