BERIKAN RASA AMAN POLSEK BERI PENGAMAN IBADAH NATAL TH 2018 DI GEREJA BAPTIS IMANUEL DESA SUMBERBENING

124

Polres Madiun – Polsek Balerejo Untuk memberikan rasa aman dan kelancaran dalam pelaksanaan perayaan Natal, Kepolisian Sektor Balerejo Polres Madiun memberikan pengamanan di Gereja Baptis Imanuel Desa Sumberbening Kec Balerejo, Jum’at (21/12/2018).

Dalam pengamanan ini, Kapolsek Balerejo AKP J Nugroho,SH.MH langsung pimpin pengamanan dan menugaskan Bhabinkamtibmas bersama anggota yang serta dibantu oleh Babinsa dan Panitia Perayaan Natal.

” Sudah tugas kami untuk mengamankan kegiatan masyarakat yang ada diwilayah Hukum Polsek Balerejo, agar situasi tetap kondusif kami meminta bantuan kepada Jemaat yang hadir dalam perayaan Natal agar selalu menjaga kamtibmas dan berikan informasi tentang adanya kejanggalan atau kejadian di sekitar Lingkungannya,” ucapnya.

Perayaan yang dipimpin oleh Pendeta Heruyono dari Blitar ini mengambil tema “Hendaklah damai sejahterah kristus memerintah di hatimu “diikuti kurang lebih 200 orang jamaat.

Diakhir kebaktian ini, Pendeta Heruyono mengucapkan Banyak terima kasih kepada jajaran Kepolisian Sektor Balerejo yang telah memberikan rasa aman dan nyaman, selama kegiatan berlangsung.(hdk blo).