Cegah Tindak Kejahatan Curas Dan Curanmor, Kanit Sabhara Polsek Dolopo Patroli di Bank BRI

145

Polres Madiun –  Dalam rangka menjaga situasi keamanan,  ketertiban dan kondusif,   Kanit Sabhara Polsek Dolopo Ipda Agus Joko bersama Aiptu Misri melaksanakan kegiatan Patroli Obvit diperbankkan wilayah hukum Polsek Dolopo. (21/12/2018)

Untuk menjamin rasa aman terhadap warga masyarakat dalam melaksanakan kegiatannya sehari-hari melalui pelayanan Polri diantaranya  Patroli Obvit.
Seperti yang dilakukan Unit Patroli Polsek Dolopo melaksanakan patroli kewilayahan dengan sasaran obyek vital perbankkan BRI Unit Dolopo.

Dalam kesempatan tersebut Ipda Agus Joko berdialog dengan petugas Satpam agar berhati-hati saat bertugas dan selalu waspada terhadap tamu atau nasabah yang antri. Kepada nasabah petugas patroli memberikan himbauan agar berhati-saat bertransaksi atau ambil aung lewat ATM, dan  sekembalinya dari BRI waspada akan bahaya kejahatan jambret dijalanan. Selain itu menghimbau kepada juru parkir agar  berhati-hati saat menjaga parkir  kendaraan nasabah bank. Apabila ada yang mencurigakan disekitar BRI agar segera lapor ke Polsek Dolopo. (Dlp-8)