Kapolres Madiun Pimpin Pemusnahan Ribuan Liter Miras

225

Polres Madiun – Bertempat di Lapangan Tri Brata Polres Madiun dilaksanakan pemusnahan barang bukti miras yang dipimpin langsung oleh Kapolres Madiun AKBP Ruruh Wicaksono, S.I.K., S.H., M.H. Jumat (21/12/2018).

Miras yang dimusnahkan hari ini merupakan hasil operasi penindakan miras periode bulan Januari s/d Desember 2018, dimana Polres Madiun dan jajaran telah berhasil mengamankan dan menyita miras sebanyak 2205,3 liter arak jowo, 19 botol vodka, 7 botol wisky, 3 botol royal bre whoose dan 60 botol mahkota dewa, 20 botol bir.

Menyikapi maraknya peredaran miras diwil Kabupaten Madiun Kapolres Madiun menghimbau kepada seluruh warga masyarakat Madiun untuk menjauhi minuman keras karena tidak ada manfaatnya justru mendatangkan mudhorat.

“Memberantas peredaran miras sejatinya bukan merupakan tanggung jawab Polri semata, tetapi merupakan tanggung jawab bersama. Untuk itu seluruh warga masyarakat Madiun harus bersatu dan bersama sama dalam rangka menciptakan Madiun yg kondusif, aman dan nyaman”, ujar Kapolres Madiun.

Penandatanganan berita acara pemusnahan barang bukti miras dilakukan oleh Kapolres Madiun bersama dengan Forkopimda Kabupaten Madiun dan tokoh masyarakat. (wp)