Polres Madiun-Dalam rangka menciptakan situasi aman dan mencegah terjadinya gangguan kamtibmas di masyarakat serta memberantas adanya Premanisme, Polsek Gemarang yang dipimpin kanit Sabhara Aiptu Sutrisno bersama anggota melaksanakan Patroli dengan sasaran perbatasan wilayah kecamatan Gemarang.

Pada hari jumat tanggal 21 Desember 2018 pukul 10.30 wib,dengan menggunakan Randis 802 Sabhara Polsek Gemarang. Personil memantau giat masyarakat di simpang tiga desa durenan Kecamatan Gemarang dan berdialogis dengan Warga yang sedang nongkrong serta memberikan pesan kamtibmas agar bersama sama ikut menjaga keamanan lingkungannya masing masing dan diminta untuk melaporkan ke polsek Gemarang apabila ada tindak Premanisme dan gangguan kamtibmas lainnya.

Kapolsek Gemarang Iptu Miftakhudin, SH saat dikonfirmasi menjelaskan bahwa ” Untuk mencegah segala bentuk gangguan keamanan dan dalam memberantas Premanisme maka kami mengintensifkan kegiatan patroli untuk mencegah terjadinya aksi kriminal” ucapnya.(hcl)