Pengaturan Arus Lalu Lintas Setelah Sholat Jumat Oleh Polsek Saradan

176

Polres Madiun – Warga masyarakat yang sedang melaksanakan sholat jumat di masjid Al Muttaqim Desa Sugihwaras kecamatan Saradan kabupaten Madiun agar tidak terjadi hal – hal tidak diinginkan,  anggota Polsek Saradan Polres Madiun amankan kegiatan  Jumat sekaligus pengaturan arus lalu lintas. Jumat ( 21/12/2018) siang.

Kapolsek Saradan AKP Sujarwanto, S.H. melalui Kas SPKT Polsek Saradan Aiptu Suhanto mengatakan bahwa kegiatan pengamanan masjid setiap hari jumat pada waktu masyarakat akan melaksanakan sholat jumat berjamaah sudah barang tentu menjadi kewajiban untuk menjaga serta pengaturan arus lalu lintas karena masjid Al Muttaqim ini tempatnya di pinggir jalan Arah Desa Sugihwaras menuju Desa Sebayi kecamatan Saradan kabupaten Madiun. Begitu banyaknya yang keluar masuk sepeda motor datang ke masjid, apa lagi hari ini hari jumat banyak sekali masyarakat mau melaksanakan sholat jumat di masjid Al Muttaqim ini.

Ia mengatakan pengaturan dan pelaksanaan pengamanan ini wujub pelayanan kepada  masyarakat yang mejalankan ibadah dan arus lalu lintas menjadi lancar dan  tidak terjadi Laka Lantas sehingga warga masyarakat yang akan melaksanakan sholat jumatan merasa nyaman dan aman.” Tandasya”(srd)