Polres Madiun – Kapolres Madiun, Ajun Komisaris Besar Polisi (AKBP) Bagoes Wibisono, melalui Bhabinkamtibmas Desa Durenan Polsek Gemarang, Ajun Inspektur Dua (AIPDA) Budi Sambang Desa binaan sekaligus bersilaturahmi dengan perangkat desa Durenan Kec. Gemarang Madiun.Jumat (22/1/2021).

Kegiatan sambang desa binaan serta silaturahmi yang dilaksanakan oleh Bhabinkamtibmas diharapkan dapat menjalin keharmonisan dengan Aparatur Desa maupun Tokoh Tokoh yang ada di desa binaannya.

Dalam kesempatan sambang di kantor desa tersebut Aipda Budi memberikan himbuan dan sampaikan pesan pesan kamtibmas serta mengajak perangkat desa untuk lebih meningkatkan kewaspadaan dan kepedulian terhadap lingkungan masing masing.

“Semoga dengan kegiatan sambang desa binaan dan tatap muka yang rutin dilaksanakan oleh Bhabinkamtibmas, akan bisa mendekatkan diri dengan masyarakat, serta dapat membangun kerja sama yang baik di bidang kamtibmas,” kata Aipda Budi.

Sementara itu Kapolsek Gemarang Ajun Komisaris Polisi (AKP) Miftakhudin menerangkan bahwasannya tujuan utama dari dilaksanakannya sambang desa binaan dan silaturahmi dengan perangkat desa tersebut adalah untuk mempererat hubungan diantara sesama aparatur pemerintah.

“Benar, kegiatan Bhabinkamtibmas ini sangat berguna dalam membangun sinergitas, ” Pungkas Kapolsek Gemarang.(hc)