Bhabinkamtibmas Aipda Bambang Harianto, Serahkan Bantuan Sarana Kontak

4

Polres Madiun – Kapolres Madiun Ajun Komisaris Besar Polisi (AKBP) Bagoes Wibisino melalui Bhabinkamtibmas Kelurahan Pandean Polsek Mejayan Ajun Inspektur Polisi Dua (AIPDA) Bambang Harianto, melaksanakan kegiatan silaturahmi sekaligus menyerahkan bantuan sarana kontak dari Polsek Mejayan kepada takmir Masjid Baitul Huda Kelurahan Pandean Kec. Mejayan Kab. Madiun, Jum’at (22/1/2021).

Kegiatan penyerahan sarana kontak ini merupakan salah satu kegiatan Unit Pembinaan Masyarakat (Binmas) Polsek Mejayan dalam upaya mendekatkan diri kepada masyarakat, serta membangun silaturahmi kemitraan antara Polri dengan tokoh agama.

Dalam kesempatan ini, Bhabinkamtibmas Kelurahan Pandean menyerahkan bantuan perlengkapan sarana kontak kepada takmir Masjid Baitul Huda berupa bak cuci tangan, sabun cuci, masker, cairan pembersih kaca dan lantai.

Diharapkan dengan adanya bantuan tersebut jamaah Masjid Baitul Huda Kelurahan Pandean bisa lebih semangat/rajin dalam memperhatikan kebersihan lingkungan masjid dan meningkatkan kualitas ibadah sehingga terjalin sinergitas yang baik untuk selalu menciptakan Kamtibmas yang aman dan kondusif.

“Kami harapkan dengan adanya sarana kontak dari Unit Binmas Polsek Mejayan dapat dipergunakan dengan sebaik-baiknya untuk kemaslahatan umat khususnya jama’ah Masjid Masjid Baitul Huda,” ujar Bambang Harianto,.

Bhabinkamtibmas Kelurahan Pandean ini juga menambahkan, bahwa selaku pembina Desa menghimbau terkait Surat Edaran Bupati Nomor: 530/03/402.115/2021 tentang Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM), agar semua warga masyarakat mentaati PPKM dan tetap disiplin mematuhi protokoler kesehatan Covid-19.