Bhabinkamtibmas Bangunsari, Sambangi Perangkat Kelurahan

6

Polres Madiun – Kapolres Madiun AKBP Bagoes Wibisono melalui Bhabinkamtibmas Kelurahan Bangunsari Polsek Mejayan, Ajun Inspektur Polisi Satu (AIPTU) Andik Setyawan, melaksanakan sambang dengan Bapak Agus Suprijanto selaku perangkat Kelurahan Bangunsari Kec. Mejayan Kab. Madiun, Jum’at (22/1/2021).

Kegiatan sambang ini selain bersilaturahmi, juga bertujuan untuk menciptakan hubungan yang harmonis antara aparat keamanan dengan perangkat kelurahan serta seluruh warga masyarakat Kelurahan Bangunsari, guna menjaga Kamtibmas di wilayah Kelurahan Bangunsari tetap aman kondusif.

Dalam sambangnya tersebut, Andik Setyawan tidak lupa untuk menyampaikan himbauan dan pesan-pesan kamtibmas kepada perangkat kelurahan untuk diteruskan kepada warganya, terkait Surat Edaran Bupati Nomor : 530/03/402.115/2021 tentang diberlakukanya PPKM (Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat) agar warga disiplin dan selalu taat terhadap kebijakan tersebut, dan tetap mematuhi protokol kesehatan dengan memperhatikan 3M (Mencuci tangan, Memakai Masker, Menjaga jarak), guna antisipasi / pencegahan dan memutus rantai penyebaran virus Covid-19.

“Bahwa dengan kegiatan sambang dan silaturahmi dengan perangkat kelurahan serta warga masyarakat, maka dapat terjalinlah hubungan yang harmonis, sehingga di wilayah Kelurahan Bangunsari ini akan tercipta suasana yang aman dan kondusif,” ujar Andik Setyawan.