Jaga Kamtibmas, Patroli Polsek Mejayan Kontrol ATM Bank BRI

5

Polres Madiun – Kapolres Madiun Ajun Komisari Besar Polisi (AKBP) Bagoes Wibisono melalui anggota patroli Polsek Mejayan Ajun Inspektur Polisi Satu (AIPTU) Agus Eko Priswanto bersama 2 (dua) anggota Polsek Mejayan melaksanakan Patroli rutin di Kantor Bank BRI unit Cabang Mejayan dengan ATM kontrol . Jum’at (22/1/2021).

Dalam patroli hari ini Agus Eko Priswanto mengatakan, bahwa kegiatan patroli siang hari ini sebagai antisipasi kriminalitas yang terjadi di objek vital terutama perkantoran dan Perbankan yang ada di wilayah hukum Polsek Mejayan, Polres Madiun.

“Hal tersebut dilakukan untuk mengantisipasi aksi perampokan dan penjambretan nasabah Bank utama nasabah yang bertransaksi lewat mesin ATM,” ucap Agus Eko Priswanto.

Agus Eko Priswanto menambahkan, Petugas patroli dalam hal ini berdialogis dengan keamanan yang sedang melaksanakan pengamanan di kantor Bank BRI, Petugas menitipkan pesan – pesan Kamtibmas agar tidak terjadi sesuatu yang tidak diinginkan agar keamanan selalau patroli di lingkungan kerja dan ada sesuatu yang adaakan agar segera menghubungi Polsek Mejayan.

“Petugas sambil patroli menghimbau kepada pihak keamanan dan nasabah yang mengambil uang lewat mesin ATM untuk tetap patuhi protokol kesehatan, budayakan wajib mememakai Masker ketika beraktiftas di luar rumah maupun hubungan,” pungkas Agus Eko Priswanto.