Patroli Polsek Kebonsari melaksanakan dialogis dengan masyarakat di Atm Bank BRI

8

Polres Madiun – Kapolres Madiun Ajun Komisari Besar Polisi (AKBP) Bagoes Wibisono melalui Personil Polsek Kebonsari Brigadir Kepala (BRIPKA) Yayan Purwanto bersama anggota melaksanakan kegiatan kepolisian patroli pada objek vital terutama bank BRI unit Kebonsari di Desa Balerejo Kebonsari,Jumat (22/1/2021).

Bripka Yayan Purwanto mengatakan menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat terus dilakukan oleh anggota Polsek Kebonsari, agar wilayah hukum Polsek Kebonsari agar selalu aman, dan kondusif.

Bripka Yayan Purwanto menghimbau kepada masyarakat yang akan mengambil uang di mesin ATM BRI agar berhati-hati dan waspada pada daerah sekitar, pastikan aman dan selalu patuhi protokol kesehatan dengan memakai masker,menjaga jarak dan mencuci tangan.

“Kegiatan patroli dan dialogis dengan warga merupakan komunikasi petugas dan masyarakat dan salah satu cara efektif untuk mencegah terjadinya tindak kejahatan,” kata yayan.

“Polri senantiasa hadir ditengah – tengah masyarakat sehingga dapat memberikan rasa aman, nyaman dan antisipasi kriminalitas terutama objek vital bank BRI,”tutup yayan.