Patroli Polsek Saradan Sambangi Kampung Tangguh Semeru Desa Klumutan

7

Polres Madiun – Kapolres Madiun Ajun Komisaris Besar Polisi (AKBP) Bagoes Wibisono melalui Regu Patroli Polsek Saradan melaksanakan kegiatan patroli di Kampung Tangguh Semeru (KTS) Desa Klumutan Kecamatan Saradan Kabupaten Madiun, Jum’at (22/1/2021).

Ajun Inspektur Polsi Satu Mariman yang memimpin Regu Patroli Polsek Saradan mengatakan, kegiatan tersebut dilakukan dalam rangka berdialog dengan Relawan Kampung Tangguh Semeru.

“Kami berdialog dengan Relawan di Posko KTS,” kata Mariman.

Lebih lanjut Mariman mengatakan, dalam kegiatan tersebut ia menyampaikan informasi perkembangan situasi terkini dan perkembangan penyebaran COVID-19 di wilayah kabupaten Madiun, khususnya wilayah kecamatan Saradan. Pihaknya juga mengajak para Relawan untuk meningkatkan himbauan penerapan protokol kesehatan dan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) kepada masyarakat.

“Pandemi belum berakhir, karenanya disiplin protokol kesehatan wajib selalu diterapkan, untuk mencegah semakin bertambahnya warga yang terinfeksi Covid-19. Percepatan penanganan Covid-19 tidak bisa dilakukan hanya oleh pemerintah saja, dukungan seluruh masyarakat sangat diperlukan,” pungkas Mariman. [SekSrd].