Wujudkan Rasa Aman, Aiptu Totok Hariadi Laksanakan Pam Obvit

9

Polres Madiun – Kapolres Madiun AKBP Bagoes Wibisono melalui anggota Sabhara Polsek Mejayan Ajun Inspektur Polisi Satu (AIPTU) Totok Hariadi, melaksanakan pengamanan objek vital (obvit) di Bank BRI KCP Caruban Kab. Madiun, Jum’at (22/1/2021).

Untuk mewujudkan situasi yang aman dan kondusif, anggota Sabhara Polsek Mejayan tersebut melaksanakan pengamanan bank dengan penuh rasa tanggung jawab. Selain itu juga selalu memperhatikan keselamatan petugas bank, nasabah serta keselamatan anggota itu sendiri dengan tetap waspada apabila ada yang mencurigakan pada saat pelaksanaan tugas.

Dalam kegiatan pengamanan ini, Aiptu Totok Hariadi menghimbau kepada pengunjung yang datang untuk menjaga jarak antara satu dengan yang lain dalam menunggu antrean. Selain itu, juga menyampaikan pesan kamtibmas kepada nasabah bank, agar selalu waspada dan tetap mematuhi protokol kesehatan dalam menghadapi pandemi Covid-19 sebagai upaya untuk mencegah penyebaran virus Covid-19.

Selain itu, pesan Kamtibmas juga disampaikan oleh Aiptu Totok Hariadi kepada petugas Satuan Pengamanan (Satpam) bank, agar saat bertugas tetap selalu waspada dan berhati-hati apabila ada hal-hal yang mencurigakan yang dapat mengancam keselamatan petugas, agar tidak terjadi suatu hal yang tidak diinginkan.

“Pengamanan ini bertujuan untuk mencegah terjadinya tindak kejahatan seperti perampokan atau pencurian. Selain itu untuk menciptakan rasa aman dan nyaman bagi nasabah dalam bertransaksi di Bank BRI KCP Caruban,” kata Aiptu Totok Hariadi.