OPS KESELAMATAN SEMERU 2021, SATLANTAS POLRES MADIUN GENCAR SOSIALISASI PROKES DAN LARANGAN MUDIK

18

Polres Madiun – Di hari kesebelas pelaksanaan Ops Keselamatan Semeru 2021, Satuan lalu lintas (Satlantas) Polres Madiun gencar melakukan sosialisasi protokol kesehatan dan larangan mudik lebaran.

Kasat Lantas Polres Madiun AKP Ari Bayuaji mengatakan Satgas Preemtif Ops Keselamatan Semeru 2021 melaksanakan sosialisasi dan imbauan kepada pengguna jalan yang melintas di jalan raya Madiun-Ponorogo Ds. Dolopo Kec. Dolopo Kab. Madiun.

“Di jalan raya Madiun-Ponorogo Ds. Dolopo Kec. Dolopo, Satgas Preemtif memberikan sosialisasi dan imbauan kepada pengguna jalan tentang disiplin protokol kesehatan dan larangan mudik lebaran,” kata AKP Ari Kamis (21/4/2021).

Ditempat berbeda, Kapolres Madiun AKBP Bagoes Wibisono menambahkan kegiatan sosialisasi ini untuk menghimbau masyarakat agar tetap waspada dengan Covid-19 dengan disiplin protokol kesehatan.

“Saya berharap masyarakat mematuhi anjuran dari pemerintah untuk tidak mudik lebaran karena pandemi Covid-19 belum berakhir, jika ada yang melanggar maka akan dilakukan putar balik. Hal ini semata-mata dalam upaya untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19,” ucap Kapolres.