LAGI, SATLANTAS POLRES MADIUN RAIH PENGHARGAAN ATAS PRESTASI DAN DEDIKASI UNGKAP KASUS KECELAKAAN LALU LINTAS TABRAK LARI

52

Polres Madiun – Kinerja Satlantas Polres Madiun kembali mendapatkan apresiasi dari Ditlantas Polda Jatim. Apresiasi itu berupa penghargaan atas prestasi dan dedikasi dalam ungkap kasus kecelakaan lalu lintas tabrak lari.

Penyerahan penghargaan tersebut dilakukan oleh Ditlantas Polda Jatim kepada Kasat Lantas Polres Madiun yang diwakili Kanit Laka atas keberhasilan mengungkap kasus tabrak lari yang terjadi di wilayah hukum Polres Madiun.

Kasat Lantas Polres Madiun AKP Ari Bayuaji sangat bersyukur atas pemberian penghargaan dari Ditlantas Polda Jatim dan berharap dengan pemberian penghargaan ini dapat memotivasi anggota dalam bekerja untuk lebih baik lagi kedepannya, serta akan memberikan pelayanan yang terbaik untuk masyarakat.

“Saya berterima kasih atas penghargaan yang di berikan oleh Ditlantas Polda Jatim, semoga dengan penghargaan ini bisa memberikan motivasi kepada saya dan anggota lainnya untuk melaksanakan tugas yang terbaik bagi Masyarakat ”ujar Ari.

Selain itu Ari juga menghimbau kepada masyarakat untuk selalu tertib berlalu lintas agar tidak terjadi hal yang tidak diinginkan seperti kecelakaan lalu lintas.

“Semoga masyarakat lebih tertib dan menaati pertaturan lalu lintas, agar kejadian kecelakaan lalu lintas bisa di hindari, karena kecelakaan lalu lintas diawali dengan pelanggaran lalu lintas,” ujar Ari.