Kapolsek Mejayan Hadiri Penutupan Pekan Olahraga Kabupaten (Porkab) Madiun Ke II Tahun 2018

161

Polres Madiun – Kapolsek Mejayan AKP Pujiyono.SH, Pada hari Sabtu tanggal 22 Desember 2018 pukul 09.30 wib bertempat di GOR Pangeran Timoer Kab Madiun Ds.Mejayan, Kec Mejayan hadiri kegiatan Penutupan Pekan Olahraga Kabupaten (PORKAB) Madiun ke II Th. 2018

dilaksanakan kegiatan Penutupan Pekan Olahraga Kabupaten (PORKAB) Madiun ke II Th. 2018 di hadiri oleh Bupati Madiun H. Ahmad Dawami Ragil Saputro, S.Sos,Wakil Bupati Madiun H Hari Wuryanto, SH, M. Ak, Sekda Kab. Madiun Ir. Tontro Pahlwanto, Ketua KONI Jatim, Kepala OPD Kab. Madiun, Muspika Mejayan, Camat se-Kab. Madiun, Ofocial, Atlit berprestasi dan penerima hadiah juara .

Penyerahan Medali kepada Cabang olah raga sepak bola juara 1 Kec. Jiwan, Juara 2 Kec. Saradan dan  Juara 3 Kec. Mejayan.Penyerahan Trophy Juara umum adalah Juara umum I Kec. Wungu, Juara umum II Kec. Gemarang dan Juara umum III Kec. Wonoasri.

Sambutan  Bupati Madiun H. Ahmad Dawami Ragil Saputro, S.Sos “ mudah mudahan dari Porkab di Kab. Madiun bisa menjadi atlet yang berprestasi pada tingkat selanjutnya di Porprov Jatim tingkat Nasional.  Jaga sportivitas antar pemain, oficial, suporter dan wasit sehingga menghasilkan Atlit – Atlit yang berkualitas. Sebagai upaya Pemkab Madiun untuk menghasilkan Atlit yang dipersiapkan untuk mengikuti Pekan Olahraga Propinsi (Porprov) Jatim th. 2019.Kab. Madiun menginginkan Atlet semuanya dapat meningkatkan nama Kab. Madiun”.

Kegiatan Porkab Madiun Tahun 2018 merupakan kegiatan rutin tahunan yang diselenggarakan oleh Disparpora Kab. Madiun bekerja sama dengan KONI Kab. Madiun dalam rangka mencari bibit Atlit berbagai cabang olahraga yang berprestasi. Koordinasi dengan Panitia pelaksana dan instansi terkait agar setiap kegiatan dapat dilakukan pengamanan terbuka dan tertutup dari Polsek Mejayan dan Polres Madiun termasuk kegiatan rutin Porkab Madiun. Kegiatan berjalan aman, lancar, tertib dan kondusif. (N)