Natal Dan Tahun Baru 2019 Sudah Tiba, Polsek Saradan siap amankan jalur Mudik

175

Polres Madiun – Waka Polsek Saradan Polres Madiun IPTU Lasno, S.H. bersama anngota Polsek jajaran Polres madiun di depan Pos pantau Natal dan Tahun baru 2019 mengintensifkan pelayanan kepada masyarakat di rel kereta api Wadukan Desa Sugihwaras kecamatan Saradan kabupaten Madiun menjelang musim mudik Natal dan Tahun baru. Pelayaann dilakukan untuk mengantisipasi arus lalu lintas dan gangguan keamananan. Sabtu (22/12/2018) pagi.

Kapolres Madiun melalui Waka Polsek Saradan IPTU Lasno, S.H. menjelaskan tujuan pengaturan arus lalu lintas dan patroli sekitar jalur rel bertujuan untuk mengamankan jalur kereta yang akan dilintasi para pemudik.

“Pengaturan arus Lalin di pelintasan kereta ini untuk pengamanan hari raya Natal dan tahun Baru 2019. Pasalnya jalur kereta yang melewati Stasiun Jati diperkirakan terjadi kemacetan pada saat kereta melintas,” jelasnya.

Pelayaan kepada masyarakat yang dilakukan Kepolisian bersama PT KAI secara terus menerus untuk menjamin keamanan, kenyamanan dan keselamatan pemudik dalam merayakan hari raya Natal dan tahun baru 2019 bersama keluarga di kampung halaman. (srd)