Pengaturan Arus Lalu Lintas Bantu Aktifitas Masyarakat

115

Polres Madiun – Polsek jajaran Polres Madiun  memberikan pelayanan guna menciptakan kondisi yang aman dan lancar di simpang 3  Obyek Wisata waduk Kali Bening Desa Pajaran kecamatan Saradan kabupaten Madiun. Polsek  Saradan jajaran Polres Madiun tingkatkan pengaturan di sepanjang jalur yang banyak dipadati oleh masyarakat.

Pelaksanaan pelayanan masyarakat penguraian arus lalu lintas tersebut Polsek menerjunkan anggota Pospam Natal dan Tahun Baru 2019 melayani masyarakat yang membutuhkan pelayanan melaksanakan pengaturan arus lalu lintas.

Dimana masyarakat banyak melakukan aktifitas. Pengaturan di depan pos utama  guna memberikan rasa aman kepada penyebrang  jalan  melayani  yang sedang membutuhkan keberadaan Polisi. Kemacetan dan rawan kecelakaan lalu lintas pengaturan arus lalu lintas dilaksanakan di lokasi rawan kemacetan seperti di simpang 3 Waduk Kali Bening Desa Pajaran, karena banyak warga masyarakattidak memungkinan akan berkunjung ke lokasi wisata untuk belibur, sehingga banyak lalu lalang kendaraan bermotor baik roda dua ataupun roda empat, sehingga kerawanan terjadinya kesemrawutan dan kemacetan.

Melaksanakan pengaturan arus lalu lintas saat masyarakat menikmati liburan Natal dan tahun baru 2019 di jalan raya untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat. (srd)