Polisi Gencar Patroli Malam Hari Di Kawasan Kantor Bank Jatim

398

Polres madiun –Untuk memberikan rasa aman pada masyarakat di kawasan perbankan, Unit Sabhara Polsek Mejayan, Polres Madiun melaksanakan patroli kewilayahan dengan sasaran Kantor Bank Jatim maupun  Obyek Vital lainya, Jum’at (22/12/2018)

Patroli di Pimpin Ka Spk Aiptu Dadang Wiyono bersama 3 anggota mendatangi kantor Bank Jatim dan mesin ATM sebagai target utama sasaran patroli dalam rangka antisipasi kejadian kriminalitas maupun gangguan Kamtibmas lainya, termasuk pada nasabah yang sedang melaksanakan transaksi melalui mesin ATM jasa perbankan.

Kegiatan Patroli dilakukan dengan cara pengamatan dan mendatangi di kawasan Bank Jatim berdialogis dengan Satpam sekaligus petugas menyampaikan pesan Kamtibmas agar tetap hati hati dan meningkatkan kewaspadaan antisipasi kejahatan Perbankan dan pengamanan pada mesin ATM.

Selain itu mengingatkan kepada petugas Satpam agar memeriksa alat CV TV pastikan masih berfungsi dengan baik, segera menghubungi Polisi apabila menemukan orang yang mencurigakan atau telah terjadi masalah tentang keam anan.

Kegiatan Patroli dengan bertujuan untuk memberikan rasa aman dan nyaman bagi warga masyarakat, dan antisipasi segala bentuk gangguan Kamtibmas. (N)