Camat Kare Tarnu Ashidiq Mengambil Apel Penerapan PPKM

4

Polres Madiun – Personil gabungan Polsek Kare, Koramil dan Kecamatan Kare dimimpin Camat Kare Tarnu Ashidiq melaksanakan Apel penerapan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) di Pendopo Kantor Kecamatan Kare. Jumat (22/1/2021) malam.

Dalam pelaksanaan apel bersama ini, Tarnu menekankan kepada seluruh peserta apel, untuk menjalankan tugas dan kemanusiaan ini dengan sepenuh hati, bertanggung jawab dan selalu mengedepankan sisi humanis.

Camat Kare menuturkan, kegiatan Apel guna bersinergi melaksanakan sosialisasi PPKM terkait kebijakan pembatasan kegiatan masyarakat yang telah dikeluarkan oleh pemerintah. Selesai apel, kegiatan dilanjutkan dengan Operasi Yustisi di tempat-tempat yang berpotensi menimbulkan kerumunan masyarakat.

“Jangan lupa selalu himbau kepada warga masyarakat untuk selalu melaksanakan 3M yaitu memakai masker, menjaga jarak dan sering mencuci tangan untuk mencegah penularan Covid 19 yang saat ini meningkat penularannya,” pesan Tarnu.

Sementara Kapolsek Kare AKP Suprapto saat dihubungi secara terpisah juga menekankan, untuk serius dalam pelaksanakan Operasi Yustisi guna menekan angka Covid 19 di Kecamatan Kare.

“Lakukan tugas ini dengan profesionalisme untuk melayani masyarakat dengan sepenuh hati, tegas dengan mengedepankan sisi humanis, agar angka penularan Covid 19 di Wilayah Kare terus menurun,” tutur Suprapto. ( Hms_Kre).