Peduli Kemanusiaan, Bhabinkamtibmas Kelurahan Krajan Samidi Takziyah Warganya

2

Polres Madiun – Kapolres Madiun Ajun Komisaris Besar Polisi (AKBP) Bagoes Wibisono melalui Bhabinkamtibmas Kelurahan Krajan Polsek Mejayan, Ajun Inspektur Polisi Satu (AIPTU) Samidi melaksanakan kegiatan Peduli Kemanusiaan yaitu melaksanakan takziyah warga binaannya yaitu Almarhumah Bapak Zainal Fanani yang merupakan warga Rt.14 Jl. A. Yani Kelurahan Krajan, Kecamatan Mejayan, Kabupaten Madiun, Sabtu (23/1/2021).

Peduli kemanusia ini merupakan wujud perhatian dan kepedulian seorang Bhabinkamtibmas terhadap warga binaannya dalam meringankan beban sekaligus memberikan do’a kepada keluarga yang di tinggalkan agar diberikan Ketabahan, kesabarandan tawakal atas cobaan yang di terima.

“Kami Bhabinkamtibmas selaku pembina Desa tentunya sangat bersedih atas kabar duka yang dialami dan mengharapkan kepada keluarga yang ditinggalkan untuk tetap tabah, sabar dan tawakkal,” ujar Samidi.

Bhabinkamtibmas Kelurahan menambahkan berdasarkan keterangan dari dokter dan bidan desa bahwa almarhumah meninggal bukan karena Covid-19 melainkan karena sakit dan menghimbau dalam persemayaman jenazah tetap menggunakan tatacara seperti biasa dengan tetap menerapkan Protokol Kesehatan.