Personil Gabungan lakukan penyekatan PPKM di Pos PPKM Pintu Tol Caruban

12

Polres Madiun – Kapolres Madiun AKBP Bagoes Wibisono melalui Kapolsek Balerejo Ajun Komisaris Polisi (AKP) Sukarijanto dan gabungan personil TNI, Dishub dan BPBD serta Banser lakukan razia Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) di depan pos penyekatan PPKM di Pintu Tol Caruban. Jumat (22/1/2021).

Di tengah pandemi Covid 19, aparat kepolisian ikut menjadi garda terdepan dalam penanganan, khususnya dalam hal mengedukasi masyarakat untuk menaati protokol kesehatan (prokes) pencegahan Covid 19. Tentunya dengan dibantu dengan aparat pemerintah yang lain.

Dalam pengawasan kegiatan PPKM tersebut Sukarijanto lakukan razia penyekatan warga masyarakat yang hendak masuk wilayah Kabupaten Madiun.

Di dapati kendaraan yang tidak dapat menunjukkan surat keterangan swap akan di kembalikan atau di larang masuk wilayah Kabupaten Madiun

Adapun Surat Edaran Bupati Madiun nomer : 130/19/402.001/2021 tentang Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM), tidak hanya masyarakat yang menggunakan roda empat, pengendara sepeda motor jika tidak dilengkapi surat Swab juga di kembalikan.

Dengan dilaksanakannya PPKM diharapkan, wilayah Balerejo Khusus dapat menekan angka penyebaran virus Covid-19. (***)