Personil Polsek Balerejo Pengaturan Lalin Pagi Jalur Protokol Balerejo

7

Polres Madiun – Kapolres Madiun AKBP Bagoes wibisono melalui Kanit Lantas Polsek Balerejo Inspektur Polisi Dua (IPDA) Tanjung bersama anggota melaksanakan kegiatan rutin pam pagi sebagai salah satu wujud pelayan kepada masyarakat dengan menempatkan petugas ditempat-tempat yang dianggap rawan terjadinya Laka lantas seperti di simpul-simpul jalan. Sabtu (23/1/2021).

Kanit Lantas dan anggota jaga Polsek Balerejo melaksanakan protap pagi yaitu pos pagi, pantau arus lalu lintas pengaturan dan penyebrangan di simpang 3 Balerejo.

Kapolsek Balerejo AKP Sukarijanto, S.H mengatakan, dalam pelaksanaan pos penggal pagi sepanjang jalan yang di mana terdapat persimpangan yang ramai saat masyarakat yang sedang melakukan aktifitas.

“Dalam giat Gatur Lalin di pagi hari ini bertujuan agar terciptanya Kamseltibcar Lantas dan mengantisipasi terjadinya Laka Lantas. Dengan adanya Polisi untuk melaksanakan pengaturan dan penyebrangan yang di Persimpangan, masyarakat pun juga merasa lebih aman dan nyaman”. Ujar Kapolsek Balerejo. (***)