Polsek Balerejo, Beri Semangat kepada Petani Saat Panen Padi

9

Polres Madiun – Kapolres Madiun, Ajun Komisaris Besar Polisi (AKBP) Bagoes Wibisono, melalui Bhabinkamtibmas Desa Gading Polsek Balerejo Brigadir Polisi Kepala (BRIPKA) Frenhard AV engatakan dalam rangka mendukung program pemerintah dalam menjaga ketahanan pangan dimasa pandemi Covid-19, jajaran Kepolisian Sektor Balerejo terus melakukan berbagai upaya. Sabtu (23/1/2021).

Salah satu upaya yang dilakukan adalah dari Polsek Balerejo. Bhabinkamtibmas Desa Gading Bripka Frenhard menjaga ketahanan pangan dengan memberikan semangat kepada petani Padi. Dukungan semangat kepada petani langsung dilakukan Bripka Frenhard dengan datang langsung ke desa binaannya yang berada di Desa Gading, Kecamatan Balerejo.

Tiba di persawahan desa Gading, Bripka Frenhard tidak sungkan menyapa petani. “Tetap semangat bu, dipandemi Covid ini ibu tetap semangat, tetap berladang tetap bertani, tanam padi untuk kebutuhan sehari-hari keluarga,” ucap Bripka Frenhard kepada warganya. “Mudah-mudahan panennya selalu melimpah untuk kebutuhan keluarga,” tambahnya. (***)