Polsek Pilangkenceng Bersama Muspika Razia Penertiban PPKM

4

Polres Madiun – Kapolres Madiun AKBP Bagoes Wibisono melalui Kanit Reskrim IPDA Ngadiman bersama Muspika dan Kesehatan melaksanakan kegiatan penertiban Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat di tempat – tempat umum, pertokoan, warung, angkringan dan tempat lain di wilayah kecamatan Pilangkenceng kabupaten Madiun. Sabtu(23/1/2021).

Ngadiman mengatakan, penertiban ini di lakukan menindak lanjuti Surat Edaran (SE) Bupati Madiun nomor nomor : 130/19/402.011/2021 tentang Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Untuk Pengendalian Penyebaran Covid -19 di Kabupaten madiun.

kegiatan PPKM tersebut dilakukan pada malam hari sekitar pukul 19.00 s/d Selesai guna memberikan teguran terhadap pengelola usaha dan warga masyarakat yang melanggar ketentuan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM), guna menekan penyebaran COVID-19 di wilayah Pilangkenceng Kab Madiun.

Ngadiman menambahkan, dalam SE tersebut ada beberapa point yang harus di patuhi oleh pengelola usaha maupun masyarakat.

“Kami harapkan dengan di adakan penertiban kepada pedagang dan di tempat-tempat yang banyak masyarakat berkumpul dapat mengurangi penyebaran Covid-19 di wilayah pilangkenceng Kab. Madiun,”ujar Ngadiman.