Sambangi Terminal Pengisian Bahan Bakar, Polsek Balerejo Sampaikan Pemahaman tentang PPKM

166

Polres Madiun – Kapolres Madiun Ajun Komisaris Besar Polisi (AKBP) Bagoes Wibisono, melalui Kepala Sentra Pelayanan Terpadu (Ka SPKT) Polsek Balerejo Ajun Inspektur Polisi Satu (AIPTU) Didik, melaksanakan patroli dialogis di SPBU Jerukgulung, Desa Jerukgulung, Kecamatan Balerejo, Sabtu (23/1/2021).

Kegiatan patroli ini, merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan oleh Polsek Balerejo dalam rangka menciptakan situasi aman kondusif di wilayahnya.

Didik mengatakan, untuk mewujudkan situasi kamtibmas yang aman kondusif serta memberikan pelayanan kepada masyarakat untuk itu perlu meningkatkan kewaspadaan terhadap gangguan kamtibmas di wilayah Balerejo, salah satunya dengan patroli dialogis ini.

“Untuk menciptakan situasi yang aman kondusif, kita melaksanakan patroli di SPBU. Hal ini kita lakukan guna mencegah terjadinya gangguan kamtibmas ,” jelas Didik.

Dalam kesempatan tersebut, Didik bersama rekannya menyampaikan himbauan sekaligus pemahaman terkait pemberlakuan pembatasan kegiatan masyarakat kepada petugas maupun masyarakat sesuai dengan surat edaran Gubernur Jatim maupun Bupati Madiun.

Didik menjelaskan, kegiatan patroli sambang dan dialogis ke SPBU Jerukgulung ini bertujuan untuk menjalin hubungan yang baik dan berikan rasa aman kepada masyarakat. Dalam kesempatan tersebut petugas menyampaikan pesan-pesan kamtibmas agar masyarakat maupun petugas SPBU berhati-hati dan selalu waspada dengan perkembangan situasi saat ini khususnya pada saat malam hari.

“Masyarakat dan petugas SPBU diharapkan selalu waspada terhadap situasi kondisi disekitar, apabila menemukan hal-hal yang mencurigakan segera menghubungi kami Polsek Balerejo Polres Madiun,” pungkas Didik.

Polda Jatim
Polres Madiun
Kapolres Madiun
AKBP Bagoes Wibisono