Sosialisasikan PPKM, Polsek Saradan Laksanakan Operasi Yustisi

37

Polres Madiun – Kapolres Madiun AKBP Bagoes Wibisono melalui Kapolsek Saradan Ajun Komisaris Polisi (AKP) Agung Abadi, memimpin langsung Operasi Yustisi dalam rangka penegakan disiplin protokol kesehatan dan menekan penyebaran Covid-19 di wilayah Saradan, Kec. Saradan, Kab. Madiun. Sabtu (23/1/2021)

Agung mengatakan, Operasi Yustisi ini dilaksanakan sebagai upaya menekan angka penyebaran Covid-19 serta memberikan edukasi kepada masyarakat akan bahaya Covid-19.

“Dalam Operasi Yustisi ini, kami melaksanakan pendisiplinan terhadap masyarakat yang kedapatan tidak menerapkan protokol kesehatan Covid-19 dan kami memberikan pemahaman tentang pentingnya penerapan protokol kesehatan Covid-19 di masa new normal sekaligus pemahaman tentang pemberlakuan pembatasan kegiatan masyarakat,” jelas Agung.

Lebih lanjut dijelaskan Agung, dalam operasi tersebut, Polsek Saradan juga membagikan masker secara gratis kepada masyarakat setempat guna mendukung penerapan protokol kesehatan Covid-19 dalam kehidupan sehari-hari. Selain itu juga mensosialisasikan tentang pemberlakuan pembatasan kegiatan masyarakat ( PPKM ) kepada masyarakat.

 

Agung berharap, dengan adanya Operasi Yustisi yang digelar setiap saat, masyarakat semakin sadar bahwa wabah Covid-19 harus diperangi secara bersama-sama.

“Kegiatan Operasi Yustisi ini dilaksanakan setiap hari, guna memutus mata rantai penyebaran Covid-19 di wilayah Saradan,” pungkasnya.