Polres Madiun Amankan Kedatangan Vaksin Covid-19 Tahap II

11
Polres Madiun – Polres Madiun melaksanakan pengamanan dan pengawalan Vaksin Covid-19 untuk wilayah Kabupaten Madiun yang dijemput dari Gudang Farmasi Dinas Kesehatan Provinsi Jatim, menuju dikantor UPTD Gudang Farmasi Dinas Kesehatan Kab. Madiun,  Selasa (26/1/2021).
Saat dikonfirmasi, Kapolres Madiun, AKBP Bagoes Wibisono memastikan bahwa, dalam pendistribusian vaksin Sinovac yang tiba di Kabupaten Madiun dengan aman.
“Polres Madiun memastikan keamanan Vaksin ini, Kami telah menempatkan personel bersenjata lengkap untuk pengawalan vaksin maupun penjagaan kantor UPTD Gudang Farmasi Dinas Kesehatan Kab. Madiun dan dijaga personel 24 jam non stop,” tutur Kapolres Madiun.
Tak hanya Polres Madiun, pengawalan Vaksin juga turut di kawal oleh jajaran Brimob Polda Jatim dan Direktorat lalulintas Polda Jatim.
Adapun vaksin Sinovac yang datang sebanyak 1 Safety Box berisi 1.110 Vial Vaksin Covid-19 Sinovac. Vaksin Covid 19 Sinovac itu, kemudian dilakukan proses pemindahan dan dibawa langsung ke kantor UPTD Gudang Farmasi Dinas Kesehatan Kab. Madiun untuk nantinya didistibusikan dengan sasaran Petugas pelayanan publik, ASN, TNI dan Polri diwilayah Kab. Madiun. [Am-humasresmdn]