Datangi Warga tak Mampu, Polsek Balerejo Sumbangkan Sembako

0
11

Polresmadiun.com.Polsek Balerejo – Bulan suci Ramadan terus dimanfaatkan oleh jajaran Polsek Balerejo untuk berbagi kepada sesama.
Seperti yang dilakukan hari ini, Kanit Reskrim Ipda Hariyanto, SH bersama Anggota Polsek Balerejo turun langsung memimpin bakti sosial kepada warga kurang mampu yang ada di pelosok kecamatan Balerejo, Jumat (22/5/2020).
“Masih dalam rangka program peduli Covid-19, Polsek Balerejo adakan lagi bakti sosial kepada saudara kita yang kurang mampu. Bantuan yang diberikan berupa paket Sembako dan sebagian uang tunai hasil iuran sukarela anggota,” ujar Ipda Hariyanto, SH
Ipda Hariyanto, SH melanjutkan, menyasar permukiman warga di desa Gading, sasaran kegiatan tersebut diutamakan kepada warga yang belum mendapat alokasi bantuan dari pemerintah.
“Sekedar mengurangi beban kebutuhan sehari-hari warga yang terdampak pandemi Covid-19, diutamakan yang belum mendapat bantuan pemerintah. Semoga bermanfaat,” imbuhnya.
Dengan sistem door to door, penyerahan bantuan dibarengi dengan memberikan imbauan kepada warga agar tetap di rumah dan menjaga pola hidup sehat.(P)