Kapolsek Dolopo silaturahmi ke Ketua MWC NU

0
9

Polsek Dolopo – Polres Madiun. – Kapolsek Dolopo AKP Sudiono, SH silaturahmi ke Ketua MWC NU Kecamatan Dolopo. Jum’at malam (22/05/2020).

Bersama Kanit Intelkam Aiptu Sarjiya dan Bhabinkamtibmas desa Glonggong Aiptu Sugeng Hartoyo Kapolsek berkunjung untuk silaturahmi dengan Ketua MWC NU Kecamatan Dolopo Kyai. Askun Mubarok di kediaman desa Glonggong.

Kunjungan Kapolsek Dolopo bersama Anggota bertujuan untuk meningkatkan sinergitas dengan Ulama atau tokoh agama yang ada di wilayah Dolopo sebagai wujud kedekatan antara Ulama dan Umaro sekaligus untuk mempererat tali silaturahmi.

Pada kesempatan tersebut Kapolsek AKP Sudiono menghimbau kepada ketua MWC NU dalam pelaksanaan Idhul Fitri agar mengikuti anjuran dari pemerintah sesuai surat edaran dari MUI, menghimbau kepada Masjid atau Mushola yang ada di wilayah Dolopo untuk tidak melaksanakan takbir keliling cukup di laksanakan di masjid atau musholla masing-masing.

Kapolsek juga meminta agar Masjid atau Mushola yang ada di pinggir jalan raya yang berpotensi di datangi jamaah dari luar wilayah Dolopo untuk tidak di laksanakan Sholat Idhul Fitri, kalaupun tetap dilaksanakan agar mengikuti protokoler pencegahan Covid-19 dan tertutup untuk jamaah dari luar wilayah Dolopo, pungkas Kapolsek.

Sebelum berpamitan pulang Kapolsek Dolopo AKP Sudiono, SH juga memberikan bingkisan lebaran kepada Kyai Askun Mubarok sebagai ucapan selamat Idhul Fitri 1441 H. doc. (Hms)