Penyaluran JPS Propinsi Jawa Timur di Desa Garon, Bhabinkamtibmas Polsek Balerejo Hadir Berikan Pemantauan

0
6

Polresmadiun.com. Polsek Balerejo – Bhabinkamtibmas Desa Garon Aipda Fathul Huda melakukan Pengawasan dan pengamanan penyaluran bantuan tunai program Jaring Pengaman Sosial (JPS) penanganan Covid -19 Propinsi Jawa Timur Kepada Warga Terdampak Pandemi Covid-19 di balai desa Garon Kec. Balerejo Kab.Madiun. Kamis (21/05/2020)
Agar dapat berjalan dengan aman, tertib dan lancar. maka perlu di awasi oleh personil. Jumlah Warga yang memperoleh bantuan tunai program Jaring Pengaman Sosial (JPS) sebanyak 51orang. Setiap KK mendapatkan Uang sebesar Rp 200.000,00
Dalam kesempatan tersebut , bhabinkamtibmas juga menyampaikan pesan-pesan kamtibmas, agar memanfaatkan bantuan dengan sebenar-benarnya untuk pemenuhan kebutuhan pokok, menerapkan protokol kesehatan yang telah ditetapkan pemerintah dalam memutus rantai penyebaran covid19, dan tidak melaksanakan mudik bagi diri sendiri maupun keluarga yang datang mudik mengantisipasi membawa penyebaran covid19.
Kapolsek Balerejo IPTU Sukarijanto, SH mengatakan, pihaknya memang sengaja menugaskan Personil Polsek Balerejo untuk mendampingi penyaluran bantuan tunai program Jaring Pengaman Sosial (JPS) penanganan Covid -19 Propinsi Jawa Timur kepada warga Terdampak Pandemi Covid-19 sampai selesai dan tersalur sesuai sasaran.
“Ini misi kemanusiaan agar masyarakat kecil yang tidak mampu terdampak Covid-19 dapat hidup berkecukupan dan tidak kekurangan makanan,” ujarnya.(P)