Polsek Balerejo Ajak Masyarakat Bersih-Bersih Pasar Dalam Rangkaian Hari Bhayangkara Ke-74

110

Polresmadiun.com. Polsek Balerejo – Suasana dalam rangka penyambutan hari Bhayangkara ke-74 tahun 2020, jajaran Polsek Balerejo bersama masyarakat di pasar tradisional Balerejo melaksanakan kegiatan bakti sosial membersihkan lingkungan pasar, Selasa pagi (23/6/2020).

Kegiatan bakti sosial tersebut dipimpin langsung Kapolsek Balerejo Iptu Sukarijanto, SH serta puluhan personil Polri, dan warga masyarakat dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan.
Seperti diketahui setiap pelaksanaan kegiatan hingga sekarang masih dalam rangka menyambut hari bhayangkara ke-74 tahun 2020 yang jatuh pada tanggal 1 Juli 2020 mendatang, kendati masih beberapa minggu Polsek Balerejo telah menjadwalkan beberapa rangkaian kegiatan, salah satunya kegiatan bakti sosial yang terus gencar dilakukan
Kapolsek Balerejo Iptu Sukarijanto, SH mengungkapkan bahwa pentinya kebersihan bukan hanya menjadi tanggung jawab petugas kebersihan semata, namun pihaknya juga menekankan bahwa hal tersebut merupakan tanggung jawab kita bersama. Dirinya pun memberikan pemahaman tersebut agar masyarakat bisa bersinergi menjaga lingkungan.
“Hal ini selain sebagai rangkain kegiatan dalam menyambut Hari Bhayangkara ke 74 dengan tema Kamtibmas Kondusif, masyarakat semakin produktif, semoga polri semakin dicintai masyarakat juga untuk mengingatkan pentingnya kebersihan lingkungan,” jelasnya
Bakti sosial sendiri sudah beberapa kali di lakukan jajaran Polsek Balerejo bahkan untuk hari ini di lakukan bakti sosial membersihkan lingkungan di seputar pasar tradisional Balerejo. Kegiatan bhakti sosial bersama masyarakat dengan melakukan kerja bakti dengan menyapu dan memungut sampah plastik, yang tujuanya agar tercipta lingkungan yang bersih dan sehat serta terbebas dari wabah virus corona. (P)