POLRES MADIUN IKUT MERIAHKAN HUT BHAYANGKARA LALU LINTAS KE-64

0
53

POLRES MADIUN-Dalam Rangka HUT Polantas ke 64, Polres mengikuti Gowes bareng yang di selenggarakan oleh Ditlantas Polda Jatim dengan Tema “JOGO JAWA TIMUR MENUJU INDONESIA MAJU“, Minggu (22/9/2019).

Sekitar pukul 05.00 WIB peserta Gowes telah memadati Jembatan Suramadu untuk mengikuti rangkaian kegiatan Hari Ulang Tahun Polisi Lalu Lintas ke-64 untuk mengikuti Gowes bareng.

Tibalah pada kegiatan Gowes Bareng Ditlantas Polda Jatim yang di buka oleh Kapolda Jatim bersama dengan Gubernur Jatim dan Pangdam V Brawijaya dengan tanda di kibarkanya bendera Start sehingga seluruh peserta Gowes telah di perbolehkan mengayuh sepedanya dengan Route yang telah di tentukan.

Jarak yang ditempuh sekitar 30 km, dengan melalui route yang sudah ditentukan oleh panitia. Setelah seluruh peserta Gowes tiba di garis finish, acara di lanjutkan dengan pembagian hadiah dari panitia serta di lanjutkan acara hiburan musik orkes melayu dangdut.

Sementara, Abidin, salah satu peserta Gowes asal Kabupaten Madiun mengatakan baru pertama kali mengikuti Gowes Bareng dengan peserta dari seluruh Jawa Timur.